Kiat untuk menggunakan Genset untuk pertama kalinya

Untuk unit 4 – Jangan memastikan bensin bersih / bensin berkualitas tinggi dan bersih / tidak kotor. Isi tangki sampai penuh atau cukup, tidak terlalu sedikit. Untuk generator 2-tak, pastikan bensin dicampur dengan oli dengan perbandingan 50: 1 atau sesuai dengan instruksi mesin.

Bagi mereka yang baru saja membeli generator, terlepas dari merek dan tipe (terutama generator bensin). Artikel berikut layak dibaca untuk menyederhanakan operasi generator pertama yang benar. Amati keselamatan, kehidupan mesin dan tentu saja, agar generator dapat bekerja lebih mudah.

Untuk unit 4 – Jangan memastikan bensin bersih / bensin berkualitas tinggi dan bersih / tidak kotor. Isi tangki sampai penuh atau cukup, tidak terlalu sedikit. eragenset -tak, pastikan bensin dicampur dengan oli dengan perbandingan 50: 1 atau sesuai dengan instruksi mesin.

1. Pastikan minyak terisi penuh (dengan minyak bermerek). Gunakan minyak baru yang tidak digunakan. Generator 2-tak tidak menggunakan oli mesin ini.

2. Jangan memuat generator untuk perawatan awal.


3. Matikan generator sebelum dinyalakan. Posisi awal berada di dekat karburator, biasanya dengan logo segitiga. Posisikan katup udara ketika tuas berada di bagian atas logo segitiga.

4. Tarik gagang pengambil dengan benar (jangan menarik untuk menghindari kerusakan sabuk starter). Tarik perlahan setelah menambah sedikit berat badan baru. Untuk memulai untuk pertama kalinya, traksi 3-4 kali lipat biasanya diperlukan sebelum generator dimulai.

5. Matikan koil setelah generator dihidupkan.

6. Tunggu beberapa menit (5 menit pertama) dan generator dapat diisi daya. Jangan memberi beban berat untuk pertama kalinya. Kami merekomendasikan beban bertahap 500 watt, 1000 watt, 2000 watt dan sebagainya.

7. Generator dapat dihubungkan ke salah satu outlet listrik. Pastikan bahwa PLN dari pemutus sirkuit diturunkan / dalam posisi OFF. Ini SANGAT PENTING untuk menghindari kerusakan pada generator karena PLN kembali ketika arus PLN aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *